Short INTRODUCTION from WRITER

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.


Halo, terima kasih sudah mau berkunjung ke blog ini. Perkenalkan nama saya Ayu Saraswati, kelahiran Bandung, 28 Oktober 1996. Saya sedang menempuh pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung jurusan Biologi angkatan 2015. Sebetulnya saya sedang agak bingung bagaimana harus memulai menulis di blog ini, hehe ((maklum, masih newbie)). Saya sedikit terinspirasi oleh seseorang yang cukup senang nulis di blog, sepertinya asik dan menarik apabila kita bisa lebih rapi menyusun saat menulis. Soalnya saya biasanya cukup berantakan kalau nulis, ada yang disimpen di laptop, ada yang di catatan hape, ada yang di instagram, ada yang di tumblr, dan ada yang di facebook.

Jadi tujuan saya membuat blog ini adalah supaya saya bisa menyusun tulisan-tulisan saya agar bisa rapih dan mudah untuk dijamah banyak orang. Harapannya, semoga bisa menjadi inspirasi dan memberi pemahaman yang baik kepada pembaca. Terlepas apakah itu akan sedikit atau banyak, penting atau penting sekali, mudah-mudahan ini jadi sarana saya juga untuk lebih leluasa menyalurkan ide serta pemikiran. :)

Adapun konten-konten yang akan saya post berupa puisi dan prosa. Saya sangat antusias untuk bersastra, tetapi disamping itu saya tetap berusaha memasukkan unsur dakwah dan nilai ajaran Islam disetiap tulisan saya. Karena bagaimanapun jua, saya seorang muslim bukan? :') hehe saya tetap harus menyampaikan. Saya masih belajar, dan butuh banyak belajar. Seperti halnya pembaca yang haus ilmu, semoga oase kecil dari saya ini bisa sedikit menyegarkan dahaga pembaca semua. Barakallah.

Akhir kata, selamat mencicipi hikmah dalam tulisan di blog ini.
Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar itu Haram? (Chapter 1: Tashwir)

Ruang Bebas Baca

Ada Hikmah Dibalik Basmallah